Selasa, 29 Desember 2015

Tips Merawat Kaos Putih : Cara Menyimpan Kaos Putih yang Benar

Konveksi Kaos di Surabaya - Tips merawat kaos putih akan membicarakan semua hal mulai dari proses pencucian hingga penyimpanan di dalam lemari baju. Setelah selesai dicuci dan dijemur hingga kering, kaos putih milik Anda perlu disetrika agar serat bahan kainnya tidak kusut. Cara penyetrikaan yang benar dengan memakai alat sertrika dan memilih suhu sedang yang tepat untuk bahan cotton atau katun. Biasanya, alat setrika saat ini sudah dapat diatur suhu panasnya untuk jenis bahan pakaian tertentu. Dengan begitu, Anda bisa menyetrikanya sendiri tanpa khawatir serat kainnya rusak karena kepanasan. Pasalnya, jika terlalu panas suhu setrika maka tidak menutup kemungkinan akan membuat serat kain panas hingga gosong atau terbakar. Hal itu sama saja Anda merusak kaos putih tersebut.

Bagaimana cara menyimpan kaos putih yang selesai disetrika?

Tips merawat kaos putih yang berikut ini tentang cara penyimpanannya. Setelah selesai disetrika, kaos putih tersebut perlu disimpan hingga nanti diambil untuk dipakai. Anda bisa menggantungnya dengan hanger, lalu dimasukkan ke dalam lemari baju. Namun perlu diingat, pilihlah hanger yang kuat agar kaos putih dapat digantung dengan sempurna. Selain itu, tidak ada salahnya Anda melipat kaos putih tersebut, lalu dimasukkan ke dalam lemari. Satu hal yang perlu diingat, yaitu hindari penggunaan pewangi dan cologne saat menyimpan baju. Hal itu dikarenakan bahan alkohol di dalamnya hanya akan membuat warna baju kurang cemerlang dan pudar. Bagi tim tips merawat kaos, Anda sudah memberikan pelembut plus pewangi saat mencucinya, sehingga tidak perlu disemprotkan pewangi lagi saat menyimpannya.

Kaos putih selalu siap untuk dipakai setiap saat

Dengan cara penyimpanan yang benar, kaos putih milik Anda akan selalu segar, wangi, dan tanpa noda siap dipakai setiap saat. Anda pun bisa mengenakannya untuk berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Oleh karena itu, jangan pernah menyepelekan cara-cara merawat kaos putih agar Anda dapat memilikinya lebih tahan lama. Salah satunya, yaitu cara menyimpan kaos putih di dalam lemari baju. Itulah tips merawat kaos putih. Konveksi Kaos di Surabaya

2 komentar:

  1. pagi kak, yuk kunjungi website kami, menjual grosir kaos polos berbahan katun yang berkualitas:)

    BalasHapus
  2. pagi kak, yuk kunjungi website kami, menjual grosir kaos polos berbahan katun yang berkualitas:)

    BalasHapus