Selasa, 29 Desember 2015

Tips Merawat Kaos Putih : Menjemur secara Alami di Bawah Terik Matahari

Konveksi Kaos di Surabaya - Tips merawat kaos putih berikutnya membicarakan tentang proses pengeringan. Proses tersebut dilakukan setelah dicuci dan dibilas. Anda sebenarnya dapat mengeringkan dengan alat pengering pakaian. Apalagi jika di musim penghujan, jarang terlihat panas matahari karena tertutup mendung. Alternatif terbaik untuk mengeringkan pakaian dengan mengoptimalkan alat tersebut. Namun demikian, Anda perlu berhati-hati saat menggunakannya karena alat semacam itu tidak menutup kemungkinan akan berdampak pada serat kain, terutama kaos berwarna dasar putih. Lebih baik bagi Anda sekalian untuk mengeringkan kaos putih dengan menjemurnya di bawah terik matahari. Cara tersebut direkomendasikan karena lebih cepat kering, tanpa berdampak pada warna putihnya. Asalkan, Anda tidak terlalu lama untuk menjemurnya di luar ruangan.

Durasi menjemur kaos putih yang tepat

Sudah disinggung sedikit mengenai tips merawat kaos putih, lebih spesifiknya di proses penjemuran. Menjemur di bawah terik matahari lebih disarankan, dibanding menggunakan alat pengering pakaian. Untuk kaos yang terbuat dari serat alami, keringkan di luar ruangan dan tepat dibawa sinar matahari, tidak perlu dikeringkan dengan pengering pakaian. Hal ini menjaga warna putih tetap cerah. Namun demikian, Anda pun perlu mengetahui waktu saat menjemurnya. Pasalnya, jika terlalu lama dijemur di bawah terik panas, bukan tidak mungkin merusak serat kain hingga mengkerut dan kusut. Apalagi pada bagian sablonannya jika jenisnya kaos sablon. Oleh karena itu, beberapa tips merawat kaos memperkirakan sendiri lama tidaknya penjemuran di luar ruangan. Jika cuaca di luar begitu panas menyengat, mungkin tidak terlalu lama sekitar 15 menit saja sudah kering kaos tersebut. Berbeda jika panasnya tidak begitu menyengat karena terlintas awan mendung, Anda bisa menjemurnya kurang lebih 1 jam.

Warna kaos putih tetap cerah

Setelah kering karena dijemur, kaos putih milik Anda sekarang lebih terlihat bersih dan cerah. Bersih dari semua noda dan kotoran karena sudah dicuci. Sementara itu, warna putihnya tetap kelihatan cerah karena dijemur dengan cara benar dan direkomendasikan. Anda pun tidak perlu khawatir lagi warna kaos putih tersebut cepat memudar karena sudah mempraktikkan beberapa tips merawat kaos putih. Konveksi Kaos di Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar