Rabu, 31 Agustus 2016

Cara Menghilangkan Noda Menggunakan Alkohol

Kaos atau pakaian adalah salah satu model fashion yang sangat penting untuk menunjang penampilan, hanya saja kaos yang digunakan juga harus bagus dan terbebas dari noda, oleh karena itulah anda harus menjaga kebersihan kaos anda agar tidak mudah rusak dan jelek ketika digunakan untuk keluar bersama teman-teman anda. Salah satu hal yang bisa membuat kaos rusak adalah adanya noda di kaos tersebut.
Dalam memakai kaos atau pakaian memang tidak mungkin untuk terhindar dari noda atau debu yang menempel, justru bukan tidak mungkin kaos kesayangan anda terkena noda yang membandel. Noda memang sering menempel tanpa disengaja pada kaos atau pakaian anda, hanya saja noda tersebut memiliki banyak jenis. Ada noda yang dengan mudah bisa dihilangkan, dan ada juga yang sangat sulit untuk dihilangkan. Terlebih lagi jika itu adalah noda tinta, hampir tidak mungkin untuk menghilangkan noda tinta pas kaos karena biasa nya noda tinta akan menyerap ke dalam serat kain juga.

Apalagi jika noda tinta tersebut dibiarkan hingga beberapa jam dan mengering, tentu hampir tidak akan ada peluang untuk menghilangkan noda tersebut. Tapi ternyata ada salah satu cara untuk menghilangkan noda tinta, meski ada banyak cara yang bisa anda lakukan, kali ini kami akan memberikan tips menghilangkan noda menggunakan alkohol:
  • Langkah pertama untuk menghilangkan noda tinta pada kaos adalah dengan mengoleskan cairan alkohol pada bagian kaos yang terkena tinta.
  • Sebelum cairan alkohol tersebut mengering, anda harus mencelupkan kaos tersebut ke dalam bak yang sudah di isi air dan detergen.
  • Lakukan selama beberapa kali hingga noda tinta tersebut benar-benar hilang.
Itulah Cara Menghilangkan Noda Menggunakan Alkohol yang bisa anda lakukan, hanya saja agar proses pembersihan noda tinta lebih mudah. Ketika anda mengetahui ada noda tinta pada kaos anda, sebaiknya segera lap noda tersebut dan jika perlu rendam menggunakan detergen. Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk mengatasi masalah noda membandel. Terima kasih. konveksi kaos surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar