Sabtu, 12 Desember 2015

Mengenal Bentuk Leher Kaos Oblong : Keistimewaan Kaos Oblong Y-Neck untuk Dimiliki

Pabrik Konveksi di Surabaya - Kaos oblong Y-Neck merupakan salah satu jenis kaos dengan bentuk lubang di leher yang begitu unik. Memang tidak seperti kaos-kaos oblong yang lainnya. Pasalnya, bagian lehernya ada ruang untuk ditambahkan kancing atau resleting. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang membeli kaos oblong yang satu ini karena keunikannya tersebut. Sementara bagi penjual, mereka tidak menutup kemungkinan mendapatkan keuntungan yang tidak sedikit dengan menjual kaos berlubang di leher Y-Neck. Tentu saja hal ini menjadi lebih menarik untuk disimak karena banyak kaos yang dijual di pasaran saat ini. Namun, tidak semuanya laku atau laris manis dibeli oleh konsumen luas. Hanya yang berciri khusus sekaligus memiliki daya tarik tersendiri, kaos itulah yang banyak diburu orang.
Lalu, bagaimana ciri khusus dari kaos oblong Y-Neck?
Bagi Anda yang belum pernah melihatnya, pasti akan bingung membayangkan kaos oblong ini. Pasalnya, bentuk lubang di bagian leher berbentuk menyerupai huruf Y, akan sulit untuk dibayangkan. Perlu Anda sekalian ketahui bahwa jenis kaos oblong yang satu ini bagian lubang lehernya memang menyerupai huruf Y, seperti namanya. Ciri khusus yang membedakan dari kaos-kaos oblong lainnya, yaitu terdapat garis lurus di bagian tengah leher ke bawah. Biasanya ditambahkan kancing atau resleting pada bagian tengah tersebut, sehingga orang yang memakainya bisa mengencangkan ataupun melonggarkan bagian leher kaos sesuai keinginannya. Namun demikian, tidak ada kerah di bagian lubang lehernya karena ini adalah kaos oblong dan bukan jenis kaos polo atau T-shirt. Itulah keistimewaan dari Y-Neck di kaos oblong.
Baca Juga : Kaos Oblong U-Neck yang Unik dan Menarik
Silakan membeli dan memiliki Y-Neck
Bagi Anda yang penasaran dengan kaos oblong ini, silakan mencarinya di berbagai toko baju yang tersebar di sekitar tempat tinggal masing-masin. Jika kesulitan menemukannya di dunia nyata, tidak ada salahnya mencari di dunia maya. Siapa tahu Anda sekalian lebih mudah untuk memilikinya. Jangan khawatir, cukup banyak produsen atau penjual di dunia maya yang menawarkan berbagai jenis kaos untuk dijual, salah satunya kaos oblong Y-Neck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar