Kamis, 23 Februari 2017

Jenis Jaket Pria Yang Wajib Anda Miliki

Jenis Jaket Pria Yang Wajib Anda Miliki - Jaket saat ini merupakan salah satu item  penunjang fashion yang wajib Anda miliki. Awalnya jaket hanya berfungsi sebagai pelindung bagi cuaca yang dingin agar dapat menghangatkan tubuh, tetapi seiring berkembangnya jaman kini  jaket juga dapat berfungsi sebagai pelindung tubuh dari trik sinar matahari. Bahkan jaket saat ini memiliki fungsi lain yaitu sebagai penunjang penampilan agar penampilan anda tetap baik . Saat  banyak sekali jenis jenis jaket yang di desai untuk berbagai kebutuhan banyak orang dan juga keinginan pasar. Oleh karna itu kami akan berikan info berbagai Jenis Jaket Pria, berikut:
Jenis Jaket Pria


1. Jaket Kulit


Pada awalnya jaket kulit hanya dibuat khusus  untuk pilot dan kru kru pesawat dapa  saat terjadinya perang dunia yang pertama.  jenis jaket kulit dahulu mempunyai sebutan  flight boomber jacket. Dan seiring nya berkembangan jaman saat ini jaket kulit sudah memiliki banyak model jaket yang semakin berkembang dan sering digunakan saat mengemudi motor, banyak  rockstar  yang memakai jaket ini. Dan pada saat ini konveksi jaket kulit sudah menjadi tren di dunia fashion.

2. Jaket Varsity


Jaket ini dulunya hanya digunakan oleh pelajar Amerika yang tergabung dalam klub olahraga di sekolah tersebut . Karena modelnya sporty modis untuk Anda muda. Saat ini jaket kulit banyak digemari oleh kalangan muda pria maupun wanita. Dengan desain nya yang simple membuat jaket ini cocok untuk di gunakan pada aktivirtas  seperti hangout, ke kampus dll.

3. Jaket Denim

Ini adalah salah sasu jaket pria yang saat ini merupakan jaket yang menjadi trend sepanjang masa. Jika anda menggunakan  jaket denim ini, pastinya anda akan terlihat stylish dan keren. jaket ini menggunakan bahan dasar denim atau jeans. Jaket denim saat ini banyak sekali jenis dan bahannya , saat ini jaket denim memiliki tekstuur yang lentur sehingga  membuat jaket denim nyaman untuk digunakan.

4. Jaket Parka


Pada cuaca yang sangat dingin ini, solusi untuk pria agar dapat memiliki tubuh yang hangat adalah dengan mengenakan jaket parka murah. Jaket ini memiliki desain yang hampir sama dengan coat.  Jaket parka memiliki ukuran yang longgar dan memiliki panjang hingga sampai lutut serta dilengkapi kupluk yang biasanya terdapat bulu bulu. Jaket ini akan semakin  membuat penampilan anda semakin keren .

Itulah berbagai Jenis- Jaket Pria Yang Wajib Anda Miliki. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda dalam memperluar wawasan mengenai apa saja jenis jaket pria. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar