Kamis, 20 Oktober 2016

3 Jenis Jaket Kulit Terbaik

Jaket kulit adalah jenis jaket yang pertama kali diciptakan pada perang dunia pertama. Awal mula nya jaket kulit surabaya hanya digunakan oleh pilot dan kru pesawat pada saat itu, namun lambat laun jaket kulit banyak di sukai oleh kalangan umum, bahkan saat ini sudah menjadi trend di kalangan pria ataupun wanita.
Jaket kulit memang memiliki cirri khas yang membuat tampilan pemakai nya akan terlihat lebih keren, jaket yang dulunya hanya di sukai oleh para pria ini sekarang sudah banyak di pakai oleh wanita, bahkan style atau mode nya kini lebih banyak dari pada jaket pria. Dan berikut kami informasikan untuk anda tentang 3 jenis jaket kulit terbaik yang akan membuat penampilan anda semakin menarik:

konveksi jaket terbaik

3 Jenis Jaket Kulit Terbaik

1.    Jaket Boomber Fligh
Jaket kulit pertama yang pernah ada adalah jaket jenis Boomber Fligh. Jaket tersebut memiliki pinggang yang lebih panjang jika di bandingkan dengan jenis jaket kulit pria lain nya. Di bagian dalam nya juga terdapat lapisan kain yang lembut, dan biasanya juga di letakkan pada pinggiran kerah. Jaket jenis ini banyak diminati oleh banyak orang karena jaket ini akan sangat cocok ketika di gunakan pada musim dingin. Jaket ini sangat hangat ketika dipakai.

2.    Jakte Double Rider
Jaket kulit yang satu ini kebanyakan lebih di sukai oleh pengendara motor atau grub motor. Jaket double rider memang memiliki kerah yang lebar dan gaya penutup yang rapat menggunakan resleting sehingga sangat cocok digunakan oleh gang motor sebagai symbol identik mereka.

3.    Jaket Racer
Jaket kulit racer adalah jaket kulit yang dikenal sebagai jaket motorcross atau jaket pembalap. Bentuk jaket ini sebenarnya sangat simple atau netral. Untuk corak dan warna nya sendiri memang sangat alami bahan kulit yang polos. Jaket ini akan sangat cocok bagi anda yang tidak suka dengan gaya mencolok yang akan terkesan norak.
Sebenarnya masih banyak lagi jenis jaket kulit yang bisa anda temukan di konveksi murah surabaya sana, apalagi saat ini banyak sekali style atau model jaket kulit yang casual, sehingga memberikan kesan lebih modis dan tidak ketinggalan jaman.

Demikian informasi yang bisa kami berikan seputar 3 jenis jaket kulit terbaik. Semoga artikel ini bisa memberikan anda wawasan tentang jaket kulit yang lebih dalam. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar