Kamis, 18 Februari 2016

TIPS MEMILIH PAKAIAN SESUAI WARNA

Konveksi Kaos Surabaya - Banyak orang yang beranggapan bahwa warna pakaian bukanlah hal yang penting dalam menunjang penilaian seseorang terhadap mereka. Bagi mereka semua warna adalah sama, namun untuk anda yang suka berinteraksi dengan orang lain, dan ingin menjadi orang yang menarik di mata orang lain, tentu nya anda harus memperhatikan tips memilih pakaian yang sesuai dengan warna kulit anda.

Hal yang terpenting dalam berpakaian adalah pemilihan warna pakaian yang tepat, namun hal tersebut tidak semudah itu, anda harus bisa mengetahui warna apa yang cocok satu sama lain. Anda harus bisa mengkombinasikan pakaian yang akan anda pakai. Dan untuk mengetahui bagaimana cara mengkombinasikan sebuah warna, tentunya anda harus belajar tentang dasar-dasar warna. Namun untuk lebih mudahnya, anda bisa melihat tips memilih pakaian sesuai dengan warna yang akan kami ulas di bawah ini:
  • Jangan Menggunakan pakaian yang lebih dari 3 macam warna, tentu hal tersebut akan membuat anda tampak aneh karena akan terlihat warna-warni. Gunakan saja 2 warna atau maksimal 3 warna dalam pakaian anda.
  • Gunakan warna pakaian yang tepat dengan kulit anda, jika kulit anda berwarna gelap, anda bisa menggunakan pakaian yang berwarna cerah, seperti putih, cream, abu-abu, atau baby blue. Dan untuk kulit yang berwarna putih bisa menggunakan lebih banyak pilihan warna, namun pilih warna yang lembut atau pastel.
  • Sesuaikan warna pakaian yang anda kenakan dengan waktu dan tempat anda akan datangi, warna gelap bisa anda gunakan untuk acara formal, dan warna terang bisa anda gunakan untuk acara informal.
  • Gunakan ikat pinggang yang warna nya sama dengan sepatu, jika sepatu anda berwarna hitam, gunakan ikat pinggang yang berwarna hitam juga. Dengan begitu penampilan anda akan tampak lebih rapid dan serasi satu sama lain nya.
Agar penampilan anda tampak lebih menarik sebelum anda keluar rumah, maka jangan lupa untuk mengaplikasikan tips-tips di atas untuk menambah kepercayaan diri anda. Semoga bisa membantu anda dalam tips memilih pakaian yang sesuai dengan selera anda. Terima kasih. Konveksi Kaos Surabaya

4 komentar: