Kamis, 18 Februari 2016

TIPS MEMILIH DASI YANG BAGUS BERDASARKAN WARNA

Konveksi SurabayaTips memilih dasi. Dasi adalah salah satu aksesoris yang biasa digunakan oleh orang bersamaan dengan kemeja adalah dasi. Banyak orang yang memakai dasi dengan beragam model, dan juga warna. Pemilihan warna juga mempengaruhi penampilan anda, apalagi jika warna tersebut bisa serasi dengan warna kemeja yang anda punya. Meski tidak ada aturan pasti dalam pemilihan sebuah dasi yang cocok dengan sebuah kemeja, namun menurut para ahli mengatakan bahwa warna kemeja juga sangat penting untuk diperhatikan.

Karena masing-masing elemen warna dasar dari dasi memiliki sebuah makna tersendiri dan bisa memberikan sebuah tampilan yang menarik ketika dikenakan bersamaan dengan jas atau kemeja yang sama. Dan untuk memilih dasi yang bagus dalam hal warna, anda bisa melihat beberapa tips memilih dasi berdasarkan warna di bawah ini:
  1. Coklat

    Warna coklat memiliki arti yang bisa menggambarkan anda yang memiliki sifat terbuka dan memiliki insting bisnis yang kuat.
  1. Kuning Muda

Kuning muda adalah salah satu warna yang cukup popular dan melambangkan sebuah harapan dan kebahagiaan.
  1. Biru

Warna yang satu ini merupakan warna yang popular, secara psikologis warna ini melambangkan sebuah ketenangan dan sangat identik dengan ketulusan hati, sifat jujur, pekerja keras dan rendah hati.
  1. Merah

Warna merah sangat identik dengan lambang dari sebuah cinta, kemarahan, bahaya, keberanian serta sensualitas bagi pemiliknya.
  1. Hijau

Warna hijau ini begitu natural dan memberikan kesan yang terkadang sulit di mengerti, namun jujur. Dan menegaskan bahwa pemakainya adalah seseorang yang berwawasan luas.
  1. Hitam

Warna hitam pekat biasanya identik dan sering digunakan ketika menghadiri pemakaman, namun jika anda memadukan nya dengan kemeja yang cerah akan memberikan kesan yang elegan.
  1. Abu-Abu

Warna abu-abu biasanya digunakan sebagai lambang untuk menunjukkan sifat ambisius seseorang dalam meraih sesuatu.
Demikian informasi tentang tips memilih dasi berdasarkan warna yang bisa kami informasikan untuk anda. Pastikan anda untuk memilih warna yang sesuai dengan pakaian yang anda kenakan, dan sesuai dengan kepribadian anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih. Konveksi Surabaya

4 komentar: